Anak Gantung Diri, Ibu Histeris Minta Tolong

Anak Tewas Tergantung, Ibunya Histeris Minta Tolong

TOPMETRO.NEWS – Hati siapa yang tak miris melihat anaknya sendiri tewas tergantung? Begitulah Bong Sui Tyu (63). Dia terkejut bukan kepalang ketika menemukan anaknya, Paulus Man (34), dalam keadaan tergantung tali di rumahnya Blok J, Perumahan Vila Mega Timur, Kecamatan Sungai Ambawang, Kubu Raya, Kamis (31/8) pukul 18.30. Berharap masih bernyawa, sang ibunda pun berteriak minta tolong kepada warga.

Warga yang mengetahui hal itu, langsung mendatangi rumahnya dan memberikan pertolongan dengan menurunkan Paulus dari gantungan tali tambang tersebut. Namun, nyawa Paulus sudah tak tertolong lagi.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Sungai Ambawang untuk ditangani lebih lanjut. Meski TKP sudah rusak, pihak kepolisian tetap melakukan identifikasi.

“Korban pertama kali ditemukan ibunya. Kemudian ibunya berteriak minta tolong,” kata AKP Heri Purnomo, Kapolsek Sungai Ambawang, kemarin, sebagaimana dilansir Rakyat Kalbar, Sabtu (2/9).

Heri mengatakan, hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban. Sehingga tewasnya Paulus diduga kuat karena gantung diri.

“Sudah kita lakukan identifikasi dan visum, serta meminta keterangan saksi-saksi. Korban murni gantung diri,” tegasnya.

Selain itu, lanjut Heri, diduga kuat korban nekat gantung diri lantaran depresi atas penyakit yang diderita sudah bertahun-tahun. Berdasarkan informasi dari keluarga maupun warga, korban juga pernah menderita gangguan jiwa. (tmn)

 

Related posts

Leave a Comment