Hebat..!!! Tersangka Pembunuh Wanita Cantik Pegawai BNN Ditangkap di Riau

pegawai bnn dibunuh

TOPMETRO.NEWS – Tak butuh waktu lama untuk polisi mengungkap kasus pembunuhan Indria Kameswari, cewek cantik yang tercatat sebagai pegawai BNN yang dihabisi pelaku Jumat (1/9) lalu.

Info terbaru, tersangka pembunuh dikabarkan sudah ditangkap tim gabungan, Minggu (3/9) sekitar pukul 23.00. Pelaku diringkus di wilayah hukum Polisi Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri).

Terduga AMA (49) ternyata suami dari Indria Kameswari pegawai Balai Diklat BNN, Lido, Bogor.

Dia ditangkap Tim gabungan Polres Kabupaten Bogor, Direktorat Penindakan dan Pengejaran Deputi Bidang Pemberantasan BNN dan Polda Kepri.

Info yang diperoleh tersangka sedang diterbangkan ke Bogor untuk pemeriksaan lebih lanjut. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Polres setempat terkait penangkapan tersangka pembunuhan itu.

Sebagaimana diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, warga Perumahan River Valley, digegerkan penemuan wanita cantik tak bernyawa, Jumat pagi (1/9) sekitar pukul 07.30 WIB. Saat ditemukan tubuhnya masih hangat dengan gincu merah di bibirnya. Diduga korban meninggal baru beberapa jam lalu, apalagi jenazah korban, masih hangat.(tmn)

Related posts

Leave a Comment