You are here
Simalingkar Gempar…!!! Nurma Surbakti Tewas di Kolam Lele Peristiwa 

Simalingkar Gempar…!!! Nurma Surbakti Tewas di Kolam Lele

Lidah Korban Menjulur

TOPMETRO.NEWS – Warga Jalan Bunga Rampai, Kelurahan Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan mendadak gempar. Warga dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat wanita berada kolam ikan lele berukuran 1m x 1,5m persisnya di bengkel las milik Aberius Marbun (40), yang bersebelahan dengan rumah korban Nurma beru Surbakti (58).

Kondisi korban saat ditemukan lidah menjulur dan hidung korban mengeluarkan darah. Informasi yang didapat Senin (4/9), mayat ditemukan Tewas di Kolam Lele pukul 08.00 WIB. Pertama kali ditemukan oleh Sabarma boru Purba (35) tetangga korban.

Saat itu, saksi sedang berada di belakang rumah dan melihat ada sesosok mayat berada di dalam kolam kecil di belakang bengkel las rumah miliknya yang hanya dibatasi tembok setinggi satu meter.

Selanjutnya, Sabarma memberitahukan kejadian itu ke G Tarigan (40). Selanjutnya G Tarigan memberitahukan ke anak kandung korban Deking Tarigan yang saat itu sedang berada di rumah.

Deking Tarigan yang mendengar adanya sesosok mayat di belakang sebelah rumahnya langsung mendatangi rumah Sabarma beru Purba dan langsung menyaksikan penemuan mayat itu.

Deking Tarigan pun terkejut melihat tubuh orang tuanya sudah kaku di dalam kolam ikan lele yang berukuran kecil ini.

Anak korban N beru Tarigan (30) saat diwawancarai di rumah korban mengatakan, dirinya terakhir kali bertemu dengan ibunya Sabtu (2/9) sekira pukul 08.00 WIB, dan tidak bertemu lagi. Senin pagi ini dapat kabar dari ponakan, ibunya sudah meninggal dunia di dalam kolam kecil samping rumahnya.

Sementara itu, Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SIK, ketika dikonfirmasi di tempat kejadian perkara mengatakan tim masih bekerja, berusaha mengungkap kasus ini. (tm-08)

4.178 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment