Gara-gara Kotoran Anjing, PNS Kantor Camat di Samurai, Telinga Nyaris Putus

Gara-gara Kotoran Anjing, PNS Kantor Camat di Samurai

TOPMETRO.NEWS – Dalam keadaan kesakitan dan kepala diperban, Elmay Hendra Kaban (37) warga Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor mendatangi Polsek Delitua.

Kedatangan korban, untuk melaporkan tetangganya Pak Riki alias Marbun (50) Selasa (12/9), malam sekira pukul 23.00 WIB.

Informasi yang didapat Rabu (13/9), awal kejadiannya Selasa sore sekira pukul 18.00 WIB.

Korban bertengkar sama istri pelaku, pertengkaran itu gara-gara kotoran anjing milik pelaku yang ada di halaman teras rumah korban. Antara korban dan istri pelaku pun bertengkar hebat, korban pun memukul istri pelaku. Pertengkaran itu, di dengar pelaku dan melihat istrinya dipukul korban.

Pelaku yang saat itu berada di rumah, langsung keluar sambil membawa sebilah samurai. Sambil menenteng samurainya, pelaku pun berkata “bacok, bacok”.

Anak korban yang melihat ibunya dipukul berlari keluar rumah menghampiri korban.

Istri pelaku dan anaknya langsung memegang korban, Pak Riki pun langsung mengayunkan samurai yang sudah dipegangnya dan membacokkan ke arah kepala belakang sebelah kiri dan mengenai telinga korban. Darah segar pun keluar dari kepala dan kuping korban.

Warga bernama Eben langsung melerai kejadian itu sementara istri korban menjerit dan membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Korban pun mendapat kan 10 jahitan.

Sementara salah seorang kerabat korban mengatakan, “kotoran anjingnya sudah hampir tiga tahun pak, kami sudah cukup sabar. Sore itu saya bilangi sama istri, ikatlah anjing kalian, bexxx di teras kami saja,” kata kerabat korban di Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SIK, ketika dikonfirmasi melalui salah seorang petugas membenarkan adanya laporan korban.(TM-08)

Related posts

Leave a Comment