Bapak-Anak Dibacok & Dilempar Paving Block

Bapak & Anak Dibacok & Dilempar Paving Block

TOPMETRO.NEWS – Nasib sial yang dialami dua orang warga Badar Setia Tembung bernama Doni Alex (39) dan Wanda Yudistira (19).

Pasalnya kedua pria itu dibacok dan dilempar Giri (42) warga Helvetia bersama anak lajangnya, Sabtu (16/9), saat mereka sedang asyik duduk di sebuah warung makanan di kawasan Helvetia.

Awalnya, ketika itu saat kedua korban sedang duduk menikmati makanan dan minuman di salah satu warung nasi goreng di Jalan Serba Guna Dusun 5a Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli. Namun tiba-tiba datang pelaku dan anaknya menghampiri kedua korban sembari marah-marah dan membacok Doni Alex serta melempar Wanda Yudistira dengan batu pavin block.

“Kami gak tahu pasalnya, tiba-tiba saja si Giri itu bersama anaknya datang dengan marah dan emosi langsung membacok serta melempar batu kedua orang itu (Alex dan Wanda),” terang salah seorang warga bernama Kiswanto.

Akibat serangan itu, korban Doni Alex menderita luka di tangan dan paha terkena bacokan senjata tajam jenis kelewang. Sementara temannya Wanda Yudistira mendapat luka di dada karena dilempar batu pavin block.

Karena menjadi korban penganiayaan, Doni Alex dan Wanda Yudistira didampingi temannya, menyambangi Mapolsek Medan Labuhan guna membuat laporan pengaduan atas peristiwa yang dialaminya.

Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), mengatakan telah menerima laporan korban.

“Laporan telah kami terima, saat ini korban kita sarankan untuk visum.(TM-14)

Related posts

Leave a Comment