Satpam PT Aneka Ragam KIM Dianiaya Rekan Kerja

Satpam PT Aneka Ragam KIM Dianiaya rekan Kerja

TOPMETRO.NEWS – Hannan Agustino (34) warga Jalan Mangaan 1 lingkungan 6, Kelurahan Mabar Hilir, Kecamatan Medan Deli menderita luka dibagian kepalanya sehingga mendapat 9 jahitan.

Pasalnya pria yang berprofesi sebagai Satpam di PT Aneka Ragam KIM Medan itu dianiaya dengan kunci ring oleh rekannya yang juga sebagai Satpam di tempatnya bertugas, Minggu (17/9).

Karena menjadi korban penganiayaan Hannan, Senin (18/9) menyambangi ruang SPKT Poksekta Medan Labuhan, guna melaporkan kasus yang dialaminya.

Informasi yang diterima menyebutkan Minggu (17/9) korban bersama temannya sedang menjaga seperti biasa di tempatnya bekerja, namun tiba-tiba pelaku datang. Saat itulah korban bertanya ke pelaku tentang perbuatan pelaku yang telah menggadaikan sepeda motor milik temannya. Namun pertanyaan itulah yang membuat pelaku emosi dan langsung menghajar korban.

“Kepalaku dihantamnya pakai kunci ring hingga harus dijahit 9 jahitan hanya karena aku menanyakan sepeda motor milik karyawan kami bernama Yadi (28) yang digadaikannya,” kata Hannan.

Hannan mengatakan orang yang menganiaya dirinya bernama Nilman (34) yang merupakan sesama Satpam di tempatnya bekerja.

“Sebelumnya dia juga sudah pernah ketahuan mencuri kabel tapi karena dia mau menganti rugi hingga dia tak dipecat, ini dia kembali mengadaikan sepeda motor milik karyawan dengan modus meminjamnya. Saat kutanya itulah dia emosi,” ungkapnya.

“Setelah menghajarku dia langsung pergi ke luar dari pabik,” tambahnya.

Sementara itu, Panit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Ipda Ismail Pane membenarkan penganiayaan yang dialami korban. “Korban sudah kita sarankan untuk mengambil surat visum dari rumah sakit agar laporannya segera kita tindak lanjuti,” kata Pane.(TM-14)

Related posts

Leave a Comment