Bertandang ke Rumah Pacar, Jupiter Z Digondol Maling

TOPMETRO.NEWS – Didampingi pacarnya, Jaya Permadi Simajuntak (26) warga Jalan Darussalam, Kelurahan Sei Kambing, Kecamatan Medan Petisah, mendatangi Polsek Delitua.

Kedatangan korban untuk melaporkan kehilangan sepeda motor yamaha Jupiter Z BK 5991 OS miliknya. Hilangnya sepeda motor korban, terjadi pada Sabtu (16/9/2017) sekira pukul 21.00 WIB di halaman rumah pacarnya di Jalan Suka Ria, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor.

Informasi yang didapat Kamis (21/9/2017), saat itu menggunakan sepeda motor miliknya, korban mendatangi pacarnya bernama Julia Siregar. Sesampainya di rumah pacarnya, korban pun memakirkan sepeda motornya di halaman rumah. Sepuluh menit berselang, korban mengajak pacarnya membeli makanan di sekitar Jalan STM dengan menggunakan sepeda motor Beat milik Julia. Keduanya pun pergi dan meninggal sepeda motor korban dalam keadaan stang terkunci di depan teras.

Selesai membeli makanan, korban dan pacarnya pun pulang. Sesampainya dirumah, alangkah terkejutnya korban melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi ditempat semula. Korban sempat bertanya kepada keluarga pacarnya, tapi tidak ada yang melihat seorang pun yang datang. Korban dan pacarnya mencoba bertanya kepada tetangga.

“Tetangga bilang teman bapak berinisial S yang ngambil sepeda motor pacarku,” kata Julia saat di Polsek Delitua.

Korban sempat mencari S ke rumahnya, namun tak bertemu. Begitu juga keesokan harinya, korban pun kembali mendatangi rumah S. Namun, yang diduga pelaku tidak juga berada dirumahnya. Merasa kesal, korban pun membuat laporan resmi ke Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SIK, ketika dikonfirmasi melalui salah seorang petugas membenarkan adanya korban melapor sepeda motor hilang.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment