Digilas KA, Pengendara & Penumpang Gojek Terkapar, 1 Tewas di Tempat

Digilas KA, 2 Terkapar, 1 Tewas di Tempat

TOPMETRO.NEWS – Warga yang bermukim di Jalan Danau Singkarak Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat sontak heboh. Pasalnya Kereta Api tujuan Binjai-Medan menabrak sepeda motor Gojek yang melintas di perlintasan Kreta Api, Senin (25/9) sekira pukul 16.00 wib.

Akibatnya pengendara Gojek Ahmad Sutopo (47) warga Alfakaraya Tanjung Mulia No 58 lingkungan 3 Medan Deli, sekarat dan dirawat intensif di rumah sakit Royal Prima Medan. Sementara penumpangnya, Eva Yanti br Lumban Gaol (25) warga Bakkara, Humbang Hasundutan, yang ngekos di Jalan Punak Gang Siput, tewas di tempat, karena menderita luka serius di bagian kepala dan kaki kiri putus.

Menurut informasi kedua korban yang mengendarai sepeda motor Honda supraX BK 3506 ACO yang hendak melintas di perlintasan Kereta Api Jalan itu sudah dilarang untuk melintas, namun korban mengabaikan larangan itu.

“Sudah dilarang warga jangan melintas karena kereta apinya sudah dekat, tapi sopir gojeknya gak mau dengar makanya kek gitu,” ucap Jhon (55) warga sekitar yang menyaksikan kejadian.

Dijelaskan saksi mata, saat korban melintas, diduga sepeda motor terganjal di besi penyeberangan dan sempat berhenti sebelum tertabrak kereta api.

“Keretanya nyangkut di besi rel itu, jadi pas ngegas keretanya susah, sempat berhenti, tiba-tiba datang kereta api, jadi belakang kereta itu yang dihantam,” sebutnya.

Petugas Polisi Polsek Medan Barat dan Polsek Medan Baru yang mendapatkan informasi langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. (TM-10)

Related posts

Leave a Comment