Nenek 76 Tahun Nyetir Sendiri, Dibunuh Perampok, Avanza Hilang

TOPMETRO.NEWS – Seorang wanita tua ditemukan tewas dalam kondisi tangan terikat. Tidak itu saja, mulut korban dilakban dan mobil Toyota Avanza silver hilang.

Korban Maria (76) ditemukan tewas oleh anaknya pukul 17.00 WIB di kediamannya Perumah Harapan Indah 2 Cluster Taman Sari Kecamatan Taruma Jaya Kabupaten Bekasi Selasa (3/10/2017).

“Ditemukannya jam lima. Tetangga sebelah pun tidak ada yang tahu. Kasihan itu sadis perampokannya. Mulutnya dilakban sampai rambut. Tangan terikat. Dia ditemukan anaknya. Tadi Satpam lapor ke saya, langsung saya datang,” kata Hilman Ketua RW 03.

Menurut Hilman, Maria di rumah itu memang hidup sendiri. Sebelumnya 2 hari lalu ponsel korban hilang.

“Sebelumnya saya sudah tegur anaknya, kenapa tinggal sendirian ibunya. Umurnya 76 tapi masih saja nyupir (red, menyetir),” tandas Hilman.

Kasat Reskrim Polrestro Bekasi AKBP Rizal Marito mengatakan perampokan diiringi pembunuhan tersebut masih dalam penyelidikan.
“Kita belum bisa menyimpulkan itu berencana atau bukan. Tentang apa saja yang hilang kita masih mendatanya. Namun kita akan terus ungkap kejadian ini.” (tmn)

Related posts

Leave a Comment