Tunggu Angkot, HP Pelajar Dijambret, Pelaku Terjatuh Bonyok Digebuki Massa

Tunggu Angkot, HP Pelajar Dijambret, Pelaku Terjatuh Bonyok Digebuki Massa

TOPMETRO.NEWS – Sepertinya para bandit jalanan tak mengenal jera walaupun beberapa pelaku penjambret, begal dan pelaku curanmor ditembak mati polisi.

Faktanya, Anggie Nuraisyah (17) seorang siswi warga Jalan Irigasi 3, No. 5, Medan, menjadi korban penjambretan bersenjata tajam. Pelaku menjambret ponsel miliknya saat sedang menunggu angkutan kota (angkot) di Jalan Iskandar Muda, Rabu (11/10) sekira pukul 17.48 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pelaku Faisal Alamsyah Rangkuti (30) warga Jalan Brigjen Katamso Gang Al Fajar, menjambret HP korban di saat korban sedang menunggu angkot di Simpang Jalan Panglima Nyak Makam. Tiba-tiba pelaku dengan menaiki sepeda motor Scoopy BK 6705 AEL dan langsung menjambret HP Samsung j2 yang terletak di samping tas korban.

Spontan, korban terkejut langsung menarik baju pelaku dan terjatuh.

Selanjutnya pelaku langsung diamuk massa. Beruntung, aksi main hakim sendiri itu diketahui seorang anggota Brimob yang sedang bertugas jaga tidak jauh dari lokasi kejadian, pelaku langsung diamankan dari amukan massa dan dibawa ke Mako Brimobda Sumut.

Karena pelaku mendapat luka yang cukup serius akibat dipukuli massa, tersangka pun dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan untuk mendapatkan perawatan medis. Setelah mendapat pertolongan medis, selanjutnya pelaku diserahkan ke Mapolsek Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu, SIK, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Tersangka masih dirawat inap di Rumah Sakit Bhayangkara. Barang buktinya 1 unit HP Samsung J2 dan 1 unit sepeda motor korban,” bilang Kapolsek. (TM-07)

Related posts

Leave a Comment