Sakit Hati Kalah Ganteng, Foto Bugil Mantan Disebar ke Medsos

Sakit Hati Kalah Ganteng, Foto Bugil Mantan Disebar ke Medsos

TOPMETRO.NEWS – Pria ini berbuat nekat menyebarkan foto bugil mantan pacarnya ke media sosial. Meski menggunakan akun palsu, polisi tetap saja bisa membongkar siapa pelakunya. Selidik punya selidik, ternyata pelaku sakit hati lantaran kalah ganteng dengan pacar baru korban.

Tersangka Edp didampingi Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto saat release, mengatakan tersangka berhasil ditangkap tim Cyber Troops Polres Karanganyar Selasa (10/10) malam, tidak lama setelah korban melaporkan kejadian itu.

“Sebelumnya ada yang melapor kalau fotonya disebar seseorang di media sosial, dan setelah Tim Cyber Troop Polres Karanganyar melakukan patroli, akhirnya pelaku berhasil ditangkap,” terang Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto disela-sela rilis di Mapolres Karanganyar, Kamis (12/10).

Dari hasil pemeriksaan, ternyata pelaku atau tersangka tidak lain mantan pacar korban. Keduanya sempat menjalin hubungan sejak tahun 2006 silam.

Kisah cinta itu terjadi hingga beberapa tahun sebelum akhirnya keduanya putus. Penyebaran foto bugil ini dilakukan tersangka dengan akun medsosnya yang lain.
“Jadi tersangka ini punya dua akun, dan yang satu itu anonim gunanya untuk menyebarkan foto bugil itu,” katanya.

Dia menambahkan, ada dugaan jika pelaku tidak hanya menyebarkan foto bugil AS. Tetapi, ada korban lainnya yang juga mantan pacar tersangka.

”Dan ini akan terus didalami oleh kepolisian. Dari hasil penyidikan sementara ini, ada kemungkinan jika selain AS ada korban lainnya. korban itu tidak lain mantan pacar tersangka. Kalau motifnya, dendam karena putusnya kisah cinta mereka,” katanya.

Akibat perbuatan itu, tersangka bakal dijerat dengan UU ITE nomor 11 tahun 2008 dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara.(tmn)

Related posts

Leave a Comment