Razia Begal, Polsek Delitua Amankan Pembawa Sabu

TOPMETRO.NEWS – Untuk mengantisipasi begal di Kota Medan, Polsek Delitua melakukan razia di Jalan AH Nasution,Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor persisnya di samping sekolah Primbana pada Sabtu (14/10/2017) pukul 22.00 WIB sampai dengan Minggu (15/10/2017) dini hari sekira pukul 05.00 WIB.

Info yang didapat Minggu siang tadi, razia yang dipimpin langsung Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna, SIK. Dalam razia, polsek Delitua melibatkan 25 personil. Sebelum razia, Polsek Delitua bersama Polrestabes Medan melakukan apel dibawah play Over Jamin Ginting pada pukul 22.00 WIB.

Sekira Minggu dini hari pukul 02.00 WIB, razia yang dilakukan Polsek Delitua dan Polrestabes mengamankan seorang pengendara bernama Budi (20) warga Jalan Eka Warni, Kelurahan Geduang Johor, Kecamatan Medan Johor yang saat itu mengendarai sepeda motor Vega R tanpa plat Polisi.

“Saat di periksa, didalam kantong saku celana pelaku di dapatkan satu paket sabu yang terbungkus dalam kantong plastik klip. Selanjutnya, pelaku dibawa ke komando untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Wira.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment