Hantam Vega R, Pengendara RX King Tewas di TKP

TOPMETRO.NEWS – Kok Seng (45) warga jalan Setia Budi Pasar Nol Kelurahan Lubuk Pakam Pekan tewas akibat luka di kepala bagian belakang dan jidatnya. Sepeda Motor Yamaha RX king warna biru BK 3782 RN yang dikenderainya tabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vega R warna hitam BK 5006 MAE yang dikenderai Calvin (17) warga jalan Thamrin kelurahan Syahmad di jalan Tengku Raja Muda pasar II Kelurahan Lubuk Pakam I-II Kecamatan Lubuk Pakam, Senin (16/10) sekira pukul 20.00Wib.

Informasi diperoleh, awalnya sepeda motor RX King datang dari arah Simpang Jalan KH Ahmad Dahlan menuju jalan Tengku Raja Muda pasar II Kelurahan Lubuk Pakam I-II. Tiba dilokasi kejadian, dari arah berlawanan datang sepeda motor Vega R yang dikemudikan Calvin berboncengan dengan M Ramadhani alias Dani (17) warga jalan Thamrin kelurahan Syahmad di jalan Tengku Raja Muda pasar II Kelurahan Lubuk Pakam I-II.

Tabrakan pun tak terelakkan dilokasi yang saat itu lampu jalan padam. Kok Seng terpental ke aspal sedangkan Calvin dan Dani terpental ke pinggir aspal. Akibat tabrakan itu, Kok Seng mengalami luka dikepala bagian belakang dan jidatnya.

Korban yang memiliki 2 orang anak itu meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan calvin dan Dani mengalami luka di tangan, kaki dan bibir. Tak lama kemudian, pengemudi becak bermotor lewat dilokasi dan langsung membawa ketiga korban ke RSUD Deliserdang.

“Sunyi tadi dilokasi itu. Apalagi mati lampu jalannya. Tukang betor lah yang tadi bawa korban ke RSUD,” kata Ronal (37) salah serang saksi mata.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Deliserdang AKP Imam membenarkan kejadian itu dan mengatakan sedang melakukan penyelidikan.(TMD/003)

Related posts

Leave a Comment