Sepedamotor Masuk Kolong Truk, Karyawan Pabrik Udang Tewas

Sepedamotor Masuk Kolong Truk, Karyawan Pabrik Udang Tewas

TOPMETRO.NEWS – Akibat dilindas truk trailer BK 8850 BE di Jalan Pulau Sumatera, simpang Jalan Pulau Jawa, KIM I, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Senin (30/10), salah seorang karyawan pabrik udang bernama Yuli Sahfitri (22) warga Dusun Kampung Lama, Desa Tandem Hilir, Kecamatan Hamparanperak tewas dengan kondisi remuk.

Ikhwal peristiwa itu, pagi itu wanita yang bekerja di pabrik pengolahan hasil laut di KIM I mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit BK 6520 ID.

Namun dalam perjalanan sebelum tiba di tempat kerjanya, karyawati pabrik ini menimpa nasib nahas.

Ketika melintas di lokasi, korban melintas searah berada di depan truk yang dikemudikan Edi Ibrahim. Tak disangka, korban terjatuh tersenggol becak bermotor hingga jatuh ke kanan jalan.

Akibatnya, truk di belakang langsung menabrak korban hingga masuk ke kolong truk. Korban pun tewas seketika dengan kondisi kepala pecah.

“Wanita ini tadi jatuh karena tersenggol truk, makanya ditabrak truk dari belakang,” kata warga sekitar.

Petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan yang tiba di lokasi melakukan olah TKP, sopir dan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan polisi. Kondisi korban yang tewas dengan kepala remuk dievakuasi ke RSU dr Pirngadi Medan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, AKP SR Sihite dikonfirmasi mengatakan, korban tewas ditabrak truk saat akan pergi kerja, pihaknya sudah mengamankam sopir yang menabrak korban.

“Kasus kecelakaan ini sudah kita tangani, barang bukti kendaraan sudah kita amankan dan korban sudah divisum,” kata Sihite.(TM-14)

Related posts

Leave a Comment