Diduga Korsleting, Dua Rumah Di Medan Johor Terbakar

TOPMETRO.NEWS – Warga Jalan Brigz Hamid, Gang Surya Baru II, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, mendadak ramai. Pasalnya, dua unit rumah terbakar pada Sabtu (4/11/2017), sekira pukul 14.00 WIB.

Informasi yang di dapat, api berasal dari rumah milik Usman (42), saat itu rumah milik korban dalam keadaan kosong. Api diduga kosrleting listrik, langsung membakar seluruh isi rumah hingga tidak ada barang yang dapat diselamatkan. Selanjutnya api menyambar rumah milik Rusnan (50) yang bersebelahan dengan rumah Usman, hingga kedua rumah ini terbakar

Warga sekitar yang melihat adanya api berkobar langsung memadamkan dengan alat seadanya. Sekitar setengah jam kemudian, sebanyak 6 unit mobil damkar dari kota Medan langsung datang ke tempat kejadian perkara (tkp). Selang satu jam, api dapat di padamkan.

Akibat terjadinya kebarkaran tersebut, kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. Pihak kepolisian Delitua yang datang ke tkp langsung memasang garis police line dan memanggil pihak Inafis dari Polrestabes Medan dan mengamankan barang bukti serta membawanya ke Polsek.

Kapolsek Delitua Kompol Arifin Marpaung SH, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Penyebab pastinya lom kita ketahui, dugaan sementara arus pendek listrik”, terang Arifin pada Koran TOP METRO (grup TOPMETRO.NEWS).(TM/08)

 

Related posts

Leave a Comment