Edarkan Sabu, Warga Sunggal Gol

TOPMETRO.NEWS – M Muklis (36) yang tak memiliki pekerjaan tetap ini ditangkap personil Unit Reskrim Polsek Sunggal lantaran nekat mengedarkan shabu.

Dari tangan warga Jalan Pinang Baris Gang Swadaya, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal ini diamankan barang bukti berupa 4 plastik klip kecil berisi narkotika diduga sabu, 1 buah pipet kecil skop dan 2 buah mancis.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengatakan, tersangka ditangkap berkat informasi masyarakat yang mengatakan di Jalan Pinang Baris Gang Wakaf 2, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal merupakan tempat peredaran narkotika, pekan lalu, sekira pukul 13.30 WIB.

Mendapat informasi itu, personil Unit Reskrim Polsek Sunggal langsung menuju ke lokasi yang diinformasikan tersebut.

“Anggota kita melihat 1 orang laki-laki yang baru saja keluar dari lorong kecil dan ketika didekati laki-laki tersebut berupaya menghindar sambil membuang sesuatu sehingga anggota kita langsung berlari mengejar dan berhasil mengamankan tersangka dan ditemukan dari atas tanah tidak jauh dari tersangka ditangkap berupa 4 plastik klip kecil diduga berisi sabu, 2 buah mancis dan 1 pipet kecil sekop,” terang Wira, Minggu (5/11/2017).

Akibat perbuatannya tersangka disangkakan dengan Pasal 114 (1) subs 112 (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

“Dengan ancaman hukuman Paling sedikit 5 tahun kurungan penjara,” pungkasnya.(TM/07)

Related posts

Leave a Comment