Gumpalan Diduga Darah Manusia di Bawah Titi Sewa Hebohkan Warga

TOPMETRO.NEWS – Warga Tembung dihebohkan dengan gumpalan darah yang diduga darah manusia ditemukan di bawah jembatan titi sewa, Jalan Besar Tembung Desa Bandar Khalipah, Percut Seituan, Selasa (14/11/2017) siang.

Info yang diperoleh di TKP menyebutkan gumpalan darah tersebut diduga dibuang seseorang dari jembatan. Hal tersebut terlihat dari adanya plastik asoy warna hijau yang berlumuran darah di lokasi. Gumpalan darah tersebut berserakan di lantai coran tepian sungai yang bertingkat seperti tangga.

Menurut seorang warga, Arif (30), ceceran darah tersebut pertama kali ditemukan seorang anak SD yang sedang bermain di tepi sungai. Kemudian memberitahukan kepada warga setempat hingga membuat warga yang melintas berbondong bondong berhenti sekedar melihat dari atas jembatan hingga membuat arus lalu lintas macat.

Seorang petugas Polsek Percut Seituan mengatakan, diduga pelaku sengaja membuang gumpalan darah yang diduga orok bayi dari atas jembatan. Tujuanya membuang ke sungai namun mengenai lantai tepian sungai yang dicor semen tersebut. Hingga plastik kresek yang berisi darah itu pecah dan beserakan.

Waka Polsek Percut Seituan, AKP Junaidi di TKP mengatakan gumpalan darah tersebut diduga orok.

“Diduga gumpalan darah tersebut orok, namun lebih pastinya masih dilakukan tim identifikasi Polrestabes Medan,” kata Junaidi.(TM/13)

Related posts

Leave a Comment