Nyaris Tewas Dimassa, Dua Pelaku Jambret Mulai Pulih

TOPMETRO.NEWS – Pasca dimassa, dua kondisi pelaku jambret di Namorambe yakni Rizal Iksan Lubis (30) warga Jalan Bromo Ujung Gang Krabat, Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai dan Fredi Pramana Harahap (24) warga Jalan Balai Desa Gang Jaya Pasar Kecamatan Medan Amplas, pengendara sepeda motor Jupiter warna biru BK 5676 AGW, pelaku jambret emas 8.5 gram milik Nova Ulina bru Barus warga Desa Suka Mulia Hulu, Kecamatan Namorambe, Senin (13/11/2017) sekira 15.30 WIB, sudah mulai membaik.

Kanit Reskrim Polsek Namorambe Iptu Winton Tarigan saat di temui wartawan Selasa (14/11), sekira 15.30 WIB mengatakan, kondisi kedua pelaku sudah mulai membaik, dan mungkin kita akan periksa dalam waktu dekat ini.

“Kedua pelaku belum bisa kita periksa dan mungkin dua hari ini sudah bisa kita periksa, dan kondisinya sudah mulai membaik,” beber kanit.

Lanjutnya, dan kita bersama muspika dalam waktu dekat ini secepatnya mengadakan sadar hukum bagi masyarakat di Kecamatan Namorambe.

“Dua minggu lagi kita mengadakan sadar hukum bagi warga setiap Desa yang ada di Kecamatan Namorambe,” katanya lagi.

Sementara amatan wartawan lokasi pembantaian dua pelaku jambret masih banyak di kunjungi warga dari beberapa Deesa di Kecamatan Namorambe. Lain halnya dengan Nova Ulina Bru Barus, korban penjambretan mengaku syok dan ketakutan begitu melihat pelaku sekarat dibantai ratusan warga.

“Syok korban penjambretan itu bang, melihat kejadian itu di depan matanya,” kata M Keliat tetangga korban.(TM/08)

 

 

Related posts

Leave a Comment