Jambret HP Mahasiswi, Mak Engkol Dibulani Massa

TOPMETRO.NEWS – Hendrik Ginting alias Ma Engkol, (37), warga Gang. Bege No. 79 Kelurahan Delitua Barat, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, pria yang sehari-hari sebagai tukang parkir ini nyaris tewas diamuk massa usai mencoba merampas 1 unit handpone android milik Maria Lestari Harianja, (22), mahasiswi, warga Jalan Setia Budi Gang. Sadaperarih No. 30 Kelurahan Tanjung Sari Medan Selayang.

Info yang di dapat, peristiwa itu terjadi Kamis (16/11/2017) malam kemarin. Bermula saat korban menjemput kakaknya dari Rumah Sakit Sembiring Delitua pulang bekerja. Korban bersama kakaknya mengendarai sepeda motor. Pada saat melintas di Jalan AH Nasution, persis di depan Asrama Haji, pelaku yang mengendarai sepeda motor Matic BK 6458 AFJ, datang dari arah belakang dan langsung menyambar handpone android merk Vivo Vivo Y51L dari saku celana korban sebelah kanan.

Tak ingin barang kesayangannya dibawa kabur, korban yang dibonceng kakaknya lalu mengejar pelaku sembari berteriak maling dan mengikuti pelaku hingga kearah Jalan Karya Budi, Medan Johor. Teriakan korban kemudian di dengar oleh warga sekitar. Pelaku kemudian ditangkap dan dipukuli hingga babak belur dan nyaris tewas. Beruntung saat itu petugas patroli Polsek Delitua melintas dan langsung mengamankan pria beranak 2 ini berikut sepeda motornya ke Polsek Delitua.

“Pelaku telah diamankan bersama barang bukti sepeda motor yang di gunakan untuk melakukan penjambretan,” kata Juli, Jumat (17/11/2017).

Kapolsek Delitua Kompol arifin Marpaung melalui Kanit Reskrim Iptu Juli Purwono SH ketika di konfirmasi membenarkan telah menahan korban dan mengarahkan korban untuk membuat laporan.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment