Sepeda Motor Siswa SMA Raib dari Tempat Pangkas

TOPMETRO.NEWS – Nasib sial dialami Hartono (19) warga Jalan M. Ilyas perumahan Wahidin Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan.

Pasalnya siswa Kelas 3 SMA Yayasan Perguruan Wahidin ini
Harus rela kehilangan sepeda motor Honda Supra X 125
BK 4484 XZ miliknya saat ditinggal pangkas di Jalan KL Yos Sudarso Simpang Pajak Rambe, Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Senin (20/11/2017).

Informasi yang diterima menyebutkan saat itu korban sepulangnya dari sekolah, langsung pangkas rambut di kawasan Pajak Rambe Medan Labuhan.

Namun alangkah terkejutnya korban setelaha selesai pangkas akan beranjak pulang, sepeda motornya yang diparkir di sebelah warung pangkas tersebut sudah hilang.

“Sepeda motor itu kuparkir di sebelah dinding warung pangkas, waktu aku mau pulang udah hilang,” katanya.

Atas kehilangan sepeda motor tersebut korban sudah bertanya kepada warga sekitar, namun tidak ada seorangpun yang mengetahui.

Karena menjadi korban pencurian sepeda motor, Hartono didampingi keluarganya, Senin (20/11/2017) menyambangi Polsek Medan Labuhan, guna membuat laporan pengaduan atas peristiwa yang dialaminya.

“Sudah ku cari tapi tidak ada yang tau,” tambah pemuda keturunan itu.

Terpisah, salah seorang petugas SPKT Polsek Medan Labuhan mengatakan, saat ini pihaknya bersama korban sedang melakukan olah Tkp.

“Petugas sedang melakukan cek Tkp,” ucap petugas.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment