Ditabrak Truk, Warga Sampali Meregang Nyawa

TOPMETRO.NEWS – Seorang pengendara Yamaha Mio plat BK 3421 AAK meregang nayawa tidak jauh dari gerbang tol Haji Anif, Senin, (27/11/2017) sore.

Sebelum meninggal dunia, korban yang diketahui bernama Indra Ali (29) warga Desa Sampali Gang Taon Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang ini ditabrak truk tangki CPO plat BK 9797 ZH.

Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, AKP Suprihanto yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa tersebut.

“Benar, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi kepala pecah terlindas truck,” ujar AKP Suprihanto.

Dijelaskan Suprihanto, usai menabrak korban hingga meninggal dunia, pengemudi truck tersebut langsung melarikan diri meninggalkan korban yang terjepit di antara roda belakang truck.
“Pengemudi langsung melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian. Namun begitu, saat ini kita tengah memburu sang pengemudi maut itu,” jelas orang nomor satu di Unit Lantas Polsek Percut ini.

Selain itu, Kanit mengungkapkan, korban dan truck diduga datang dari arah yang sama. Akan tetapi, hal itu masih perlu dicari kebenarannya dengan memintai keterangan dari sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian.

“Kalau melihat posisinya, korban dan truck sama – sama datang dari arah Kampung Agas menuju simpang Cemara,” ungkapnya.

Ditambahakannya, saat ini pihaknya telah mengamankan barang bukti truck dan membawa jenazah korban ke rumah sakit Bhayangkara guna keperluan visum.(TM/RIJAM)

Related posts

Leave a Comment