Tabrak Papan Reklame, Fortuner Jungkir Balik

TOPMETRO.NEWS – Warga Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Medan Helvetia, tiba-tiba mendadak heboh. Pasalnya sebuah mobil Toyota Fortuner warna hitam dengan plat Polisi BK 34 LI terjungkir balik. Kejadian pada Senin (27/11/2017) siang sekira pukul 14.00 WIB, membuat warga berhamburan keluar dan pengendara yang melintas pun mendadak berhenti.

Informasi yang di dapat, mobil fortuner yang di kemudikan oleh Madli (55) warga Jalan Kenanga, Lingkungan I, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei) diduga dalam kecepatan tinggi. Tanpa di sadarinya, pengemudi mobil langsung menabrak tiang papan reklame dan pohon di Jalan T Amir Hamzah. Braaakkkkk.. Fortuner pun terbalik. Melihat kejadiab tersebut, warga sekitar langsung menolong Madli dan langsung membawanya ke Rumah Sakit Herna untuk mendapatkan perawatan.

Kecelakaan tunggal tersebut, nyaris merenggut nyawa warga Kabupaten Serdang Begadai tersebut. Akibat kecelakaan tunggal ini, arus lalu lintas di Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Medan Helvetia sempat macet beberapa jam. Petugas pun langsung lalu lintas Polsek Helvetia langsung turun untuk mengamankan. Agar kemacatan tidak menganggu pengguna jalan lainnya.

Kapolsekta Helvetia, Kompol Trilla Murni SH ketika di konfirmasi wartawan mengatakan, saat ini pengemudi mobil sedang dirawat di Rumah Sakit Herna.

“Pengemudi mengira jalan tikungan di tempat kejadian perkara adalah lurus. Makanya supir membawa mobilnya dengan kecepatan tinggi. Mobil menabrak median jalan, tiang papan reklame dan pohon,” jelas Kompol Trilla Murni.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment