Kampus UISU Geger…!!! Janin Bayi Dibuang di Lokasi Penitipan Helm

UISU gempar ada orok

TOPMETRO.NEWS – Polsek Medan Kota hingga kini masih menylidiki pelaku pembuangan janin bayi di pintu masuk kampus Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), Jalan SM Raja Lingkungan XI Kelurahan Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota.

“Ya ada tiga saksi telah kita periksa, termasuk petugas keamanan kampus bernama Haswandin,” ujar Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK didampingi Kanit Reskrim, Iptu Suhardiman SH MH saat ditemui di Mapolsek Medan Kota, Rabu (29/11).

Lanjut diungkapkan Tobing, kini orok bayi itu telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Medan.

“Setelah kita menerima informasi adanya temuan itu, petugas yang terjun ke lokasi langsung memboyong janin tersebut ke rumah sakit Bhayangkara setelah sebelumnya dibawa ke Mapolsek,” jelas mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini.

Sementara itu, sejumlah mahasiswi mengaku kaget dengan adanya orok yang dibuang di kampusnya. Terlebih, janin itu teronggok tepat di samping tempat penitipan helm mahasiswa.

“Kami kaget juga sewaktu melihat janin yang dibuang dekat penitipan helm itu,” akunya.

Selain itu, para mahasiswa berharap pihak kepolisan dapat segera mengungkap kasus ini sehingga pelakunya dapat segera ditangkap. “Kejam kali yang buang itu. Kami berharap polisi dapat segera mengungkap kasus ini. Sebab, ini telah mencoreng citra kampus,” harapnya.

Sekadar diketahui, kampus UISU Rabu pagi mendadak heboh. Pasalnya, petugas keamanan kampus menemukan sesok janin teronggok di temaptnya bertugas. Selanjutnya, temuan itu langsung dilaporkan petugas kemanan ke Mapolsek Medan Kota. Menindaklanjuti laporan itu, petugas langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Setelah itu, janin tersebut langsung diboyong ke rumah sakit Bhayangkara. (TM – RIJAM)

Related posts

Leave a Comment