Kaca Mobil Camat Dipecah Penjahat

Kaca Mobil Camat Dipecah Penjahat

TOPMETRO.NEWS – Seorang Camat menjadi korban tindak kejahatan. Pamong ini menjadi korban pecah kaca mobil dan kehilangan tas berisi barang-barang berharga di dalamnya, ketika sedang memarkir kendaraannya di Jalan Bunga Rampai 1, Malaka Jaya, Duren Sawit, Kamis (30/11).

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, AKP Nevo Suharjendro mengatakan, peristiwa itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 15:00. “Iya benar kejadian kemarin, tapi yang bersangkutan hingga saat ini belum membuat laporan,” katanya, Jumat (1/12).

Berdasarkan informasi yang didapat, kala itu Camat Cipayung, Jakarta Timur, Iin Mutmainah ini sedang mengunjungi orangtuanya di kawasan Malaka Jaya. Namun, karena korban yang kala itu diantar sopir pribadinya, sang sopir menunggu di luar dan meninggalkan camat untuk ke rumah orangtuanya.

Kala itu, suara adzan berkumandang, sang sopir pergi ke masjid untuk menjalankan salat Azhar. Diduga, ketika ditinggal, pelaku dengan modus pecah kaca ini melancarkan aksinya. Pasalnya, ketika si sopir tiba di lokasi, dia kaget karena bagian kiri kaca penumpang belakang pecah.

Setelah dilihat ternyata ada beberapa barang yang diambil pelaku pencurian yaitu sebuat tas. Tas selempang wanita itu diperkirakan berisi barang-barang berharga korban yang memang biasa diletakkan di bagian tengah mobil.

Meski begitu, Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit, AKP Nevo, menyebut barang yang hilang hanya berisi dokumen saja. Hal itu diketahui setelah pihaknya melakukan pengecekan lokasi kejadian dari saksi.

“Keterangan yang berkembang, tas yang dibawa kabur pencuri hanya dokumen saja, tidak ada barang berharga,” katanya.(tmn)

Related posts

Leave a Comment