Kota Medan Banjir, Abang Beradik Tewas Terseret Arus Sungai Deli

abang beradik tewas disungai deli

TOPMETRO.NEWS – Hujan yang mengguyur Sumatera Utara berdampak buruk di sebahagian Kawasan Kota Medan. Tak pelak, dua bocah meregang nyawa dibawa deras luapan Sungai Deli, Minggu, (3/12/2017).

Kedua korban adalah M.Noval (4) dan M Ikhsan (7), keduanya warga Gang Bidan, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun.

Menurut informasi yang dihimpun, kedua bocah tersebut adalah buah hati Irwanto dan Khadijah. Dimana setelah dilakukan pencarian beberapa jam kemudian, akhirnya warga pun menemukan jasad Noval dan Ikhsan di Jalan Brigjen Katamso Gang Merdeka, Kecamatan Medan Kota.

“Korban ditemukan warga setelah setelah orangtua korban melaporkan anaknya menghilang,” ucap warga yang ikut membawa jasad korban ke RS Teratai, Kampung Baru Medan.

Sementara, Maneger Pusdalop BPBD Medan, M Yunus ketika  dikonfirmasi mengatakan korban tenggelam ketika menunggu orangtuanya yang memantau kondisi rumahnya saat terendam banjir.

“Begitu orangtuanya kembali, anaknya sudah hilang,” ujarnya.

Yunus menambahkan, semula kedua korban ditemukan dalam keadaan sekarat namun nyawa bocah malang tak dapat diselamatkan meski telah dilarikan ke rumah sakit.

“Kita masih mengumpulkan keterangan dan data tentang jumlah korban jiwa dan harta benda milik warga yang hanyut,” tandasnya. (TM/RIJAM)

Related posts

Leave a Comment