Innova Tabrak 3 Pengendara Sepeda Motor Hingga Kritis

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Dengan kecepatan tinggi mobil Kijang Inova warna hitam BK 1057 ZD menabrak 3 unit sepeda motor sekaligus, Jumat (10/3) malam, sekitar pukul 22.30 WIB. Di Jalan Gatot Subroto tepatnya di depan Plaza Medan Fair.

Salah seorang korban Hendri Irianto Ginting, (45) mengungkapkan kejadian tersebut ketika dirinya mengendarai sepeda motor menuju pulang ke rumahnya di kawasan Diski Binjai. Namun, saat tidba di Jalan Gatot Subroto. dia ditabrak mobil Innova dengan kecepatan tinggi.

“Pelaku datang dari belakang tepatnya di sebelah kiri saya dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak saya,” ungkap Hendri.

Habis dia nabrak aku, lanjut Hendri, bukannya malah berhenti. Justru semakin menambah laju kendaraannya. “Dia nabrak dua sepeda motor lagi yang ada didepanku bang,” tukas Hendri.

Melihat kejadian itu, warga dan pengendara lainnya langsung mengejar pelaku. Beruntung pelaku tidak sempat dihajar massa dan massa pun langsung membawa pelaku ke Mapolsek Meda Baru.

“Bandal kali pelaku itu, sudah di berhentikan pun dia malah terus melajukan kendaraannya, dan menabrak kendaraan lainnya,” ucap Aji Handoko (31) warga Jalan Prasaja Tengah, Kecamatan Sunggal, pengendara sepeda motor Scorpio BK 5886 ABZ.

Akibat tabrakan itu, korban Hendri mengalami luka-luka dibagian tangan, kaki, wajah dan hidungnya mengeluarkan darah segar.

Di hadapan petugas SPKT Polsek Medan Baru, Pelaku Arfin Stevanus (20) warga Jalan Kirana, Kecamatan Medan Perisah. Ia mengaku gugup usai pulang dari Gereja Methodis yang berada di Jalan Merak Jingga.

“Saya baru pulang dari Gereja. Jadi sebelum sampai Carrefour dia (Hendri) telah menbrak saya hingga kaca spion saya pecah. Lalu saya kejar dan saya tabrak saja dia (korban Hendri),” kata pria berkaca mata itu dengan ringan.

Ketika di tanya kenapa pelaku sampai menabrak, palaku hanya terdiam dan seperti tidak ada kejadian.

Selain itu, ketika di tanya wartawan, usai menabrak korban kenapa tidak langsung berhenti saja dan malah kabur. Lagi-lagi pria keturunan Thionghoa itu hanya terdiam seribu bahasa.

Melihat kondisi korba yang cukup parah, perugas SPKT Polsek Medan Baru pun mengarahkan korban untuk segera di bawa ke Ruma Sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan medis.

“Korban sudah kita arahakan untuk berobat ke Rumah Sakit, sementara kasusnya telah kita serahkan bagian unit Lantas guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar seorang petugas SPKT Polsek Medan Baru yang enggan menyebutkan namanya.(TM-05)

 20 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment