Punya Riwayat Sakit Jantung, Sopir Taxi Tewas Mendadak

TOPMETRO.NEWS – Dahlan Saragih (51) warga Gang Manggis, Lingkungan IV, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan tewas di dalam taksi. Korban tewasnya kemarin malam sekira pukul 21.30 Wib di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat.

Pertama kali yang mengetahui korban tewas adalah Abdillah Sani (40), seorang security bank mandiri yang saat itu sedang berjaga. Sani melihat mobil taxi eagle BK 1556 LK, yang di kemudikan korban berjalan dengan sangat pelan. Taxi tersebut menepi, namun gas mobil yang di kemudikan korban tetap menyala dan semakin kuat suara gas nya. Merasa curiga, Sani memdatangi taxi tersebut, dan melihat korban sudah tergeletak tanpa ada penumpang.

Melihat korban dalam keadaan tergeletak, Sani pun menghubungi pihak ke Polisian Medan Barat. Tidak lama berselang Iptu Arya Nusa tiba di tkp dan langsung mengamankan lokasi. Pihak Polsek Medan Timur, langsung mendatangkan tim inafis dari Polrestabes Medan dan membawa korban ke Rumah Sakit Bayangkara serta di lakukan visum luar. Samirin (45) adik ipar korban mengatakan, memang korban mempuanyai riwayat sakit jantung. Korban baru saja keluar dari rumah sakit dan baru kembali bekerja, ucapa Samirin.

Kapolsek Medan Barat Kompol Revi Nurvelani SH, SIK ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dalam tubuh korban tidak ada tanda penganiayaan.

“Korban mempunyai riwayat sakit jantung dan pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak keberataan dan korban sudah di bawa pihak keluarga,” ucap Revi.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment