Biadab, Tiga Pemuda Genjot Siswi SMP Bergiliran

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Tiga pemuda asal Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri dilaporkan ke polisi. Para tersangka diduga telah melakukan perbuatan cabul terhadap gadis di bawah umur.

Para tersangka yakni DS (21), IH (24) dan MF (26). Dari data yang dihimpun di Polres Kediri Jawa Timur mengatakan, sebelum melakukan perbuatan cabul terhadap Mawar (16), pelaku terlebih dahulu mencekoki korban dengan minuman keras.

Setelah pesta miras usai, saat korban tidak berdaya satu persatu secara giliran mencabuli korban di sebuah kamar milik salah satu tersangka di Desa Mojisari, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri.

Dari tiga orang pelaku, dua diantaranya hanya melakukan perbuatan cabul. Sementara satu tersangka lainya telah mengajak Mawar untuk melakukan perbuatan yang sepantasnya dilakukan oleh pasangan suami istri.

Setelah melampiaskan hasratnya, ketiga pelaku kemudian mengantar korban pulang ke rumahnya. Namun setiba di lokasi, pelaku kemudian diamankan warga dan diserahkan ke Polsek Kras.

Kanit Reskrim Polsek Kras Aiptu Sentot Pardiono ketika dikonfirmasi membenarkan jika pihaknya telah mengamankan tiga pelaku.

“Untuk pelaku sudah kita limpahkan ke Unit PPA Polres Kediri,” jawabnya melalui pesan singkat, Sabtu (11/3).

Sebagai barang bukti, polisi telah menyita botol miras serta pakaian dalam milik korban.(TMN)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment