Warung Soto di Jalan Sidodame Medan Terbakar

TOPMETRO.NEWS – Sebuah warung soto di Jalan Sidodame Gang Arjuna, Kelurahan Pulo Brayan Darat II, Kecamatan Medan Timur terbakar pada Minggu 17 Desember 2017 sekira pukul 16.00 Wib. Akibatnya, warung milik Hj Suartati tersebut rata dengan tanah.

Informasi yang didapat menyebutkan, kebakaran berawal saat salah seorang pekerja bernama Agus Syahputra (23) yang sedang memasak ayam di dapur.

Ketika sedang asik memasak, tiba-tiba minyak goreng menyambar. Agus pun terkejut dan mencabut selang tabung gas. Korban pun mengalami luka bakar. Selanjutnya Agus berteriak kebakaran dan warga yang mendengar teriakan tersebut langsung menghubungi Polsek Medan Timur.

Warga sekitar Gang Arjuna, langsung berhamburan keluar dan memadamkan api dengan alat seadanya dan apai dapat di padamkan. Tidak lama berselang, petugas pemadam kebakaran dari Pemko Medan datang. Pemadam kebakaran, setelah apai dapat di jinakan oleh masyarakat sekitar.

Pihak Polsek Medan Timur yang mendapat info langsung terjun ke lokasi dan langsung memasang garis police line dan memanggil pihak Identifikasi dari Polrestabes Medan untuk melakukan lidik penyebab kebakaran.

Kanit reskrim Medan Timur Iptu I Made Yoga ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sedang melakukan lidik.

“Kita sudah memeriksa tiga saksi dan korban sudah membuat pernyataan tidak keberatan,” ucap Yoga.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment