Honda Beat Digasak Maling di Labuhan Deli

maling di Labuhan Deli

TOPMETRO.NEWS – Sepeda motor Honda Beat milik Gihartono alias Alu (56) digasak maling di Labuhan Deli, persisnya di depan rumahnya di Jalan Desa helvetia, Medan pekan lalu.

Informasi yang diterima menyebutkan ketika itu, sehabis menjalankan aktivitasnya, Alu pulang dan memarkirkan sepeda motor Honda Beat Pop BK 5694 AFN warna hitam di depan rumah dan mengunci stang serta menggemboknya. Setelah itu korban masuk ke dalam rumah.

Namun saat Alu keluar dan ingin memasukkan kendaraan roda dua itu, dirinya tidak lagi menemukan sepeda motor miliknya di tempat yang diparkirnya semula. Kehilangan tersebut telah ditanyakan korban kepada warga yang ada di sekitar kediamannya, tapi tidak ada yang mengetahui.

“Padahal aku masuk ke rumah, hanya sebentar dan sepeda motorku itu selain kukunci stang juga kugembok, tapi tetap hilang juga,” kesal Alu.

Karena menjadi korban curanmor, Gihartono didampingi temannya pada Selasa 26 Desember 2017 sekira pukul 14.00 wib mendatangi Mapolsek Medan Labuhan guna membuat laporan pengaduan atas kasus yang dialaminya.

Kata Polisi

Terpisah, petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Medan Labuhan, meminta agar korban menunggu tim untuk melakukan olah Tkp.

“Tunggu, anggota tugas luar, untuk cek Tkp,” kata petugas.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment