You are here
Dua Rumah Kayu Diamuk Si Jago Merah, Nenek Tewas Terpanggang Peristiwa 

Dua Rumah Kayu Diamuk Si Jago Merah, Nenek Tewas Terpanggang

TOPMETRO.NEWS – Seorang nenek  tewas terpanggang dalam peristiwa kebakaran Rabu 27 Desember 2017 dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WITA. Selain menewaskan nenek berusia 75 tahun, peristiwa kebakaran hebat itu mengakibatkan 2 rumah panggung yang terbuat dari bahan kayu rata dengan tanah. Menurut pengakuan warga peristiwa kebakaran itu terjadi saat warga sedang terlelap tidur.

Sedang Tertidur Lelap

Kapolsek Pammana AKP Hamid, mengungkapkan, peristiwa kebakaran itu terjadi di Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan di saat penghuni rumah sedang tertidur. Dengan waktu yang singkat, api menjalar ke seluruh bangunan.

“Kejadiannya singkat, api cepat membesar. Satu korban tewas, nenek berusia 75 tahun,” kata Hamid kepada wartawan.

Ikhwal penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti. Kepolisian masih menggelar olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi di sekitar lokasi kejadian. Belum diketahui juga, saat kebakaran ada berapa orang penghuni yang berada di 2 rumah itu.

Tidak Padat Penduduk

Salah satu warga yang ada di lokasi, Amnar menyatakan, kebakaran cepat terjadi karena rumah berbahan kayu. Sementara itu, pemadam kebakaran baru tiba di lokasi usai kebakaran, beruntung lokasi tersebut tidak padat rumah penduduk.

“Di sini kekurangan air, kami tidak bisa berbuat apa-apa, apa lagi jauhnya lokasi mungkin menyebabkan pemadam kebakaran lambat tiba,”  sebut Amnar. (tmn)

sumber; detik

227 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment