Terima Audiensi FORKAMS Sergai, Kapolres: Jangan Mudah terprovokasi Isu Politik

jangan mudah terprovokasi isu politik

TOPMETRO.NEWS – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Nicolas Ary Lilipaly SIK. MH, MSi mengatakan jangan mudah terprovokasi isu politik. Hal itu dikatakannya saat menerima audiens dari Forum Kesatuan Mahasiswa Serdang Bedagai (FORKAMS) di ruang Trafict Manegement Center (TMC) Polres Sergai, pada hari Selasa 2 Januari 2018.

Kapolres Sergai juga mengapresiasi kepada mahasiswa yang tergabung dalam FORKAMS untuk turut berperan aktif dalam kegiatan yang sifatnya sosial ke Masyarakat.

“Terima kasih untuk mahasiswa yang tergabung dalam FORKAMS yang bertujuan untuk kegiatan positif yang bersifat sosial, semoga nantinya kita sama-sama bersinegri dalam menjaga kamtibmas dan menjaga nama baik Kabupaten Serdang Bedagai ini,” ucap Kapolres.

Kata ketua FORKAMS Serdang Bedagai

Sementara itu, Sofuan Umri Nasution selaku Ketua FORKAMS Serdang Bedagai mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sergai yang telah menerima Audiensi Forum Mahasiswa Serdang Bedagai ke Pihak Kepolisian di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang sudah menerima kami untuk Audiensi terkait tentang kegiatan yang akan Kami (Mahasiswa)lakukan tentang kegiatan sosial Mahasiswa dan mengharap bimbingan Bapak Kapolres,” ungkap Nasution.

Dalam acara audiens tersebut turut hadir Waka Polres Sergai Kompol Edi Bona Sinaga S.H, Kasat Intel AKP Zuhairi, Kasat Lantas AKP Selamat, Kassubag Humas AKP Nelita Isma dan Enam orang perwakilan FORKAMS Serdang Bedagai.(TM/Sugi)

Related posts

Leave a Comment