Polisi Pastikan Mayat Wanita di Bawah Jembatan di Belawan Bunuh Diri

bawah jembatan di belawan

TOPMETRO.NEWS – Mayat wanita bernama Sri Kartika Devi (40), warga Martubung yang ditemukan tewas di bawah jembatan di Belawan diketahui bunuh diri. Dari keterangan yang diperoleh polisi di lokasi kejadian, korban terlihat melompat ke bawah jembatan.

“Ada tiga saksi yang melihat korban melompat dari jembatan dan sempat mondar-mandir di lokasi sebelum ditemukan,” terang Direktur Reskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Andi Rian kepada wartawan pada hari Jumat (5/1/2018).

Andi menambahkan ada saksi yang melihat korban melompat dari jembatan ke sungai yakni seorang pengamen berinisial F karena biasa berada di sekitar lokasi. Sedangkan keterangan dua saksi lainnya dari penjual bunga, Juliana Lubis dan Amnah Siregar juga sempat melihat korban mondar-mandir di sekitar jembatan.

Hal tersebut juga diperkuat hasil dati autopsi dan keterangan pihak keluarga, Sri Kartika Devi yang sempat bertengkar dengan suaminya.

“Setelah pertengkaran itu korban pergi naik becak dan sempat berpesan kepada anaknya, kalau dirinya (korban, red) tidak pulang jangan dicari,” jelasnya.

Dari hasil autopsi, korban Sri Kartika Devi terdapat pendarahan di bagian kepala bagian atas akibat benda tumpul, ditemukan luka akibat benda tajam sebanyak dua luka di bagian pinggang, satu luka dalamnya 9, 4 cm dan 1 luka lagi dalamnya 4 cm.

Lalu, lambung penuh dengan air, ada resapan darah di dada sebelah kiri dan di dagu, ada resapan pasir pada saluran pernapasan, korban diduga meninggal dunia kurang dari 8 jam sejak ditemukan, korban tidak lebih dari 1 jam berada di air karena tidak ada keriput pada telapak tangan dan telapak kaki.

“Kesimpulannya, korban masih dalam keadaan hidup saat masuk ke dalam air,” papar Andi sembari mengatakan saat ini pihaknya sedang berupaya mencari keberadaan penarik becak yang mengantarkan korban sebelum melakukan aksi bunuh diri.

“Keterangan penarik beca yang mengantar korban itu juga kita butuhkan. Sekarang kita masih mencari keberadannya,” kata Andi mengakhiri.

Kronologis

Sebelumnya, warga disekitar lokasi sempat geger dengan adanya penemuan mayat seorang wanita tanpa identitas di bawah jembatan Sungai Deli Kampung Kurnia, Kecamatan Medan Belawanpada hari Selasa (2/1/2018) pagi. Pada mayat terdapat luka tusuk dan masih mengeluarkan darah.

Dalam waktu singkat, Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan bekerja sama dengan Polsek Medan Labuhan berhasil mendapat identitas korban yang merupakan guru Sekolah Dasar Alwasliyah Belawan.(TMN)

Related posts

Leave a Comment