Mayat Wanita Mengapung di Sei Deli

Mayat-Wanita-Mengapungggg

TOPMETRO.NEWS – Sesosok mayat perempuan ditemukan warga sedang mengapung di Sei Deli persisnya di Jalan Proyek Sungai Deli, Kampung Banten Ujung Pajak Bunut Dusun 9 Pasar IV Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang, Sabtu 6 Januari 2018 sekitar pukul 06.30 wib. Saat ditemukan, kondisi mayat masih baru, belum kaku.

Mayat wanita yang ditemukan warga itu kondisinya cukup mengenaskan. Kondisi telungkup mengapung di Sungai Deli. Dia juga mengenakan baju berwarna merah, celana panjang Lee warna abu-abu diperkirakan korban berumur lebih kurang 30 tahun, dengan ciri-ciri kulit sawo matang, rambut ikal pendek sebahu, tinggi lebih kurang 155 cm, kondisi korban saat ditemukan belum kaku.

Menurut keterangan polisi, warga yang menemukan jenazah wanita itu bernama Fiki Afriansyah, Saputra dan Fatul ketiganya tercatat sebagai warga Labuhan Deli.

Usai Tugas Ronda

Saat itu sekira pukul 06.30 Wib usai melaksanakan tugas ronda bersama mereka ke luar dari rumahnya hendak memancing di Sei Deli Kampung Banten.

Saat sedang di tepi sungai persisnya dekat jembatan Sei Deli Jalan Panitra /Kalan Suko Harjo, Saputra melihat sesosok mayat mengapung di tengah Sei Deli dan spontan berteriak: mayat, mayat.

Renang untuk Tarik Mayat

Selanjutnya saksi FIKI mengikuti mayat itu dari pinggiran sungai sambil berteriak mayat hingga kemudian saat di Pasar Bunut tepatnya di dekat jembatan Jalan Panitra/Jalan Suko Harjo kampung Banten, Fiki turun ke sungai sambil berenang untuk menarik mayat itu dari tengah sungai ke tepi. Fatul bersama masyarakat lainnya selanjutnya mengangkat mayat ke atas diletakkan di aspal.

Sekira pukul 07.40 Wib dengan menggunakan ambulanns RSU Sinar Husni selanjutnya petugas dari Polsek Medan Labuhan membawa korban ke rumah Sakit Bhayangkara guna proses autopsi.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Nemat Surbakti membenarkan adanya penemuan mayat oleh warga. (TM15)

Related posts

Leave a Comment