Sadis…!!! Siswi SMA 11 Tembung Dibunuh di Dalam Rumahnya

topmetro.news – Siswi SMA 11 Tembung, Anggi Saputri Tanjung (16) ditemukan tewas dengan kondisi kepala pecah, perut luka tikaman dengan mulut dan hidung terikat kain ditemukan di dalam bak mandi yang terbuat dari drum plastik.  Siswi SMA 11 Tembung itu ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Satri, Gang Buntu 4, Pasar 10 Dusun Cempaka, Desa Bandar Khalifa Percut Seituan, Jumat (19/1/2018).

Dinding Tembok Berlumuran Darah

Info yang diperoleh di TKP, korban pertama kali ditemukan ibunya Ani Fadila(50) yang pulang kerja. setiba di rumah, ibu korban memanggil Anggi namun tidak ada jawaban, sementara pintu depan terkunci. Setelah dipanggil-panggil tidak menyahut, ibu korban kemudian beranjak ke belakang dan melihat pintu belakang tidak terkunci. Setiba di dalam rumah ibu beranak tiga ini terkejut melihat rumah berserakan dengan dinding tembok berlumuran darah.

Ani langsung teriak histeris melihat anaknya tewas berlumuran darah di kamar mandi dengan posisi kepala di dalam bak mandi.

Menurut keluarga korban, pagi itu korban tidak sekolah karena sakit. ”Dia kelas 11 IPA 2 di SMA 11 Tembung,” kata saudara korban.

Sementara petugas Polsek Percut hingga kini masih mendalami kasus pembunuhan itu. (TM-13)

Video penemuan dan pengangkatan jenazah siswi SMA

 

Related posts

Leave a Comment