Seribuan Polisi Jaga Ketat Pengumuman Paslon Pilgubsu 2018 di Hotel Mercure

Pilgubsu 2018

topmetro.news – Untuk mengantisapasi hal yang tidak diinginkan, Poldasu dan Polrestabes menurunkan 1.167 personil Poldasu dibantu personil Polrestabes Medan. Ribuan personil kepolisian yang berjaga-jaga ini untuk mengamankan saat KPU Sumut menggelar rapat pleno pengumuman Paslon (Pasangan Calon) Pilgubsu 2018 di Hotel Grand Mercure pada Senin (12/2/2018) pagi.

Pantauan Koran Top Metro (grup topmetro.news) di lokasi hotel bintang lima ini, terlihat personel Polrestabes Medan bersama Polsek Medan Timur yang juga dibantu Polda Sumut menjaga ketat untuk mengamankan jalannya acara.

Sumua pengunjung yang akan masuk di wilayah hotel Mercure, di periksa oleh petugas kepolisian dengan menggunakan metal detector. Selain itu, peserta yang akan mengikuti rapat wajib memakai bet (alat pengenal) yang telah di sediakan oleh KPU Sumut.

“Semua yang masuk harus memakai bet bang, ini sudah perintah. Kami hanya menjalan tugas, Jika ada bet, dilarang masuk,” ujar salah seorang petugas di hotel Mercure.

Polisi Berpakaian Lengkap dan Pakaian Preman

Selain bersiaga di Hotel Grand Mercure, tampak petugas kepolisian berpakaian lengkap dan berpakaian preman bersiaga di kantor KPU Sumut dan Taman Budaya medan Jalan Printis Kemerdekaan.(TM/08/11)

Related posts

Leave a Comment