You are here
Siswi Ditampar Guru, Lapor ke Polres Siantar Daerah 

Siswi Ditampar Guru, Lapor ke Polres Siantar

topmetro.news – Siswi ditampar guru di Siantar, kasusnya terulang kembali. Adalah siswi berinisial BN (15) di salah satu SMP Negeri di Kota Pematangsiantar ditampar gurunya lantaran menepuk meja belajar yang dianggap sebagai tanda penghormatan terhadap guru baru di sana. Siswi BN yang tak terima perlakuan gurunya berinisial JS (46) itu, akhirnya mengadukan kasus itu ke Polres Siantar, Selasa (13/2/2018).

Sekadar informasi, sebenarnya sebelum ke polisi, BN dan orangtuanya sempat mendatangi sekolah anaknya untuk bertemu dengan guru berinisial JS, yang mengajar mata pelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) itu. Sayangnya saat kedua pihak bertemu, tidak ada penyelesaian. Bahkan menurut oknum guru JS, dirinya tidak merasa bersalah dalam kasus itu.

Cuma Sekadar Bertanya

Padahal sebenarnya, kedatangan orangtua BN ke sekolah hanya untuk bertanya mengapa JS langsung main tampar terhadap anaknya hanya karena menepuk meja.

“Dibilangnya pula sudah pernah menampar siswa lainnya. Siapa yang tak kecewa? Kebetulan saja siswa itu nggak ngelapor sama orang tuanya,” gerutu orang tua BN yang tercatat sebagai warga Siantar Utara itu.

Kanit SPKT Polres Siantar Ipda Miyanto membenarkan kejadian itu. Menurutnya, oknum guru JS sudah dipanggil atas laporan BN yang dibawa orang tuanya. ”Guru JS dan pihak sekolah sudah dipanggil. Ini masih mediasi agar berdamai.” (tmn)

sumber: sbnpro

732 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment