Guru SD Gerayangi Murid Meringkuk di Sel Polisi, Ini Modusnya!

Guru SD Gerayangi Murid

topmetro.news – Guru SD gerayangi murid, kasusnya bukan pertama kali ini. Sudah banyak peristiwa serupa yang pelakunya berakhir diantar ke penjara. Teranyar oknum guru di SD 04 Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat berinisial AM pun serupa, terpaksa diringkus di sel Mapolres Jakarta Barat. Pasalnya, AM diduga telah mencabuli anak-anak muridnya, berdasarkan laporan yang dibuat sejumlah orangtua korban.

AKBP Edi Suranta, Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat memaparkan kini tersangka AM telah ditahan. “Guru AM masih kami lakukan pemeriksaan di Unit PPA,” kata Suranta, Kamis (15/2/2018).

Pengakuan Korban ke Orangtua

Suranta menuturkan, peristiwa bermula saat seorang murid berisial AR mengadu ke orangtuanya. Dengan polosnya korban mengaku sempat dipegang-pegang oleh tersangka.

“Atas pengakuan itulah, kedua orangtua itu mendatangi pengurus RW setempat dan ternyata korban pencabulan bertambah dan pertemuan itu yang dihadiri polisi untuk mediasi. Namun tidak ada kesepakatan,” jelasnya.

Suranta mengaku para orangtua lalu mendatangi Kepala Sekolah SD 04 Srengseng untuk mengadukan prilaku tersangka.

“Murid yang menjadi korban pencabulan mengaku, peristiwa terjadi pada jam istrirahat dan tersangka meminta korban untuk memijat. Saat itulah tersangka mencium dan meraba bagian sensitif korbannya,” ungkap polisi.

“Setelah beraksi, tersangka mengancam agar korban tidak menceritakan hal itu ke pihak sekolah maupun orangtua.” (tmn)

sumber: sbnpro

Related posts

Leave a Comment