Perampok Bersenjata Tajam Ditangkap Massa

Perampok-Bersenjataa-Tajam

topmetro.news – Perampok bersenjata tajam ini ketiban sial. Pria berinisial APS (29) warga Jalan Mandala By Pass Gang Sabang Tegal Sari Mandala I, Medan Denai, ditangkap massa usai merampas uang korban Efendi Dolok Saribu (45) di Jalan Mandala By Pass, Medan Denai, Minggu (18/2/2018).

Aksi perampasan pria pengangguran itu saat korban yang berdomisili di Jalan Tangguk Bongkar VI No.16, Tegal Sari Mandala (TSM) II, Medan Denai hendak pergi membeli sarapan pagi. Dengan mengendarai sepedamotor korban pergi menuju Jalan Mandala By Pass untuk membeli sarapannya.

Namun setiba di Jalan Mandala, korban diberhentikan pelaku dengan menghadangnya di tengah jalan sambil menodongkan pisau.

Korban yang ketakutan terpaksa berhenti. Pelaku langsung mengambil paksa dompet yang berisi uang kontan Rp 3 juta, dari dalam saku celana belakang korban.

Korban yang tak terima lantas mengambil kembali dompetnya sehingga aksi tarik menarik pun terjadi.

Namun pelaku berhasil mendorong hingga korban terjatuh dan langsung kabur membawa dompet korban.

Teriak Rampok

Sambil berusaha mengejar pelaku, korban berteriak rampok, hingga mengundang perhatian warga.

Warga yang melihat langsung mengejar pelaku dan menangkapnya. Bersamaan personil polisi Polsek Medan Area, melintas di lokasi dan selanjutnya mengamankan pelaku berikut barang buktinya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rudi Silalahi membenarkan penangkapan itu. “Pelaku sudah diamankan berikut barang bukti,”kata Silalahi. (TM-13)

Related posts

Leave a Comment