You are here
Siswa SMK Tewas Tergantung di Pohon Nangka, Kondisinya Sudah Membusuk Daerah 

Siswa SMK Tewas Tergantung di Pohon Nangka, Kondisinya Sudah Membusuk

Topmetro.news – Siswa SMK tewas tergantung di sebuah pohon nangka. Korban Asrul (16) tercatat sebagai siswa SMK Balangpapa kelas 1  ditemukan tewas tergantung di pohon nangka di kebun Ds Pakatto-Bontomarannu, Selasa (13/3/2018) sekitar 08.30 Wita. Hingga berita ini dipublikasikan, kepolisian setempat masih menyelidiki motif tewasnya pelajar yang tergantung itu.

Awal peristiwa ditemukannya siswa SMK tewas tergantung itu, Polres Gowa menerima informasi temuan mayat seorang laki-laki dari masyarakat. Setelah mendapatkan informasi itu, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi bersama Kasatreskrim dan Tim Identifikasi Polres Gowa melakukan pengecekan ke TKP dan selanjutnya menggelar olah TKP bersama dengan Tim DVI Polda Sulsel.

Korban Sudah Membusuk

Menurut polisi, temuan awal di TKP terlihat korban sudah dalam kondisi membusuk, lidah terjulur, simpul tali hidup, terdapat sepasang sandal japit di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Kami harus mendalami fakta-fakta lanjutan, terutama mengotopsi korban sehingga dapat dipastikan secara ilmiah apa yang menjadi penyebab kematian korban,” kata Shinto Silitonga.

Viral di Media Sosial

Peristiwa mengenaskan itu kini sudah viral di media sosial, termasuk WhatsApp. (***)

416 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment