Gagal Memperkosa Anak Kos, Pria Ini Nyaris Tewas Dimassa

nyaris tewas dimassa

topmetro.news – Triono Tamba (23) warga Simpang Kuala nyaris tewas dimassa saat kedapatan hendak memperkosa EN (21) di kamar kosnya, Jalan Jamin Ginting Pasar I Padang Bulan, pada Selasa (3/4/2018) dini hari.

Info yang diperoleh, sebelum melakukan pemerkosaan, malam itu pelaku sedang kumpul bersama temanya di kamar kos Riko yang berada di lantai II.

Tak lama kemudian pelaku masuk ke kamar kos korban yang berada di lantai I. Melihat kamar kos korban tidak terkunci pelaku masuk dan mendekati korban yang sedang tertidur. Kemudian pelaku meraba dan menciumi korban. Spontan korban terbangun. Melihat pelaku menciuminya korban berontak sambil teriak minta tolong.

Pelaku yang panik sempat menikam leher korban dengan gunting. Warga sekitar yang mendengar teriakan korban berbondong bondong datang dan menangkap pelaku. Massa yang geram langsung menghakiminya. Beruntung petugas Polsek Medan Baru datang dan membawa korban ke Rumah Sakit Siti Hajar. Sementara pelaku yang tak sadarkan diri diboyong ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Masih Dirawat

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu mengatakan, korban belum bisa diperiksa karena masih dirawat.

“Korban dan pelaku masih dirawat dan belum bisa dimintai keterangan,” kata Ziliwu.(TM/13)

Related posts

Leave a Comment