Penderita Stroke Marudut Lumbangaol Nyaris Tewas Terpanggang

tewas terrpanggang

Topmetro.news – Marudut Lumbangaol (76)  nyaris tewas terpanggang di rumahnya di Jalan Yaspi, Limo, Kota Depok, Jawa Barat Sabtu (7/4/2018) dinihari tadi. Kakek penderita stroke itu diselamatkan anaknya sendiri dari amukan si jago merah.

Kapolsek Limo Kompol Muhamad Iskandar mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, saat korban (Marudut Lumbangaol) sedang tidur di atas kasur tiba-tiba terbakar lantaran obat nyamuk yang dinyalakan menyambar bawa kasur hingga terbakar.

Tangannya Luka Bakar

“Korban yang sedang terkena sakit stroke ini mencoba mematikan api. Akibatnya tangan kanan korban luka bakar,” ujarnya.

Mantan anggota Kasi Propam Polresta Depok ini menuturkan saat kejadian korban Marudut Lumbangaol tinggal berdua bersama putranya Irwan Lumbangaol sempat meminta tolong bantuan warga. Namun saat terdesak, justru teriakan mereka tak terdengar warga.

Menurut polisi, peristiwa kebakaran itu akibat membakar obat nyamuk di bawah kasur.

“Korban diselamatkan anaknya keluar dari rumah. Api yang membakar kasur korban berhasil dipadamkan oleh bantuan warga dan damkar Kecamatan Limo,” tambahnya.

“Korban dibawa anaknya berobat di bidan Marta untuk mengobati tangan kanannya yang terbakar.”

Polisi mengimbau masyarakat tidak menyalakan anti nyamuk di dekat benda yang mudah terbakar. Ini mengantisipasi kebakaran. (tmn)

sumber: poskota

Related posts

Leave a Comment