You are here
Silaturahmi Dengan Wartawan, Kapolres Pelabuhan Belawan Minta Dukungan Peristiwa 

Silaturahmi Dengan Wartawan, Kapolres Pelabuhan Belawan Minta Dukungan

topmetro.news – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis menjalin silaturahmi dengan wartawan yang bertugas di Medan Utara, di wisma Pondok Jambe, Medan Marelan, pada Kamis (19/4/2018). Dalam acara tatap muka ini Kapolres meminta dukungan kepada wartawan selama dirinya bertugas.

“Saya mengharapkan dukungan rekan pers serta kerjasama demi kelancaran tugas serta demi kondusifnya kamtibmas. Apalagi menjelang tahun Pilkada ini agar di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan tetap berjalan lancar,” kata Ikhwan.

Dalam sambutan silaturahminya, Ikhwan mengatakan, dirinya berjanji akan membangun kantor unit wartawan di Polres Belawan.

“Saya berjanji akan segera membangun kantor unit wartawan di Polres Pelabuhan Belawan. Agar hubungan Polres dengan wartawan semakin bersinergi,” ucap Ikhwan yang baru beberapa minggu menjabat sebagai Kapolres.

Sementara itu, Ketua Unit Wartawan Polres Pelabuhan Belawan, Rustam Effendi mendukung yang dilakukan Kapolres terhadap wartawan.

“Kita harus menjadi wartawan yang profesional untuk menjaga netralitas media terhadap pemberitaan. Saya juga mengharapkan apa yang dicita-citakan Kapolres untuk mensinergikan dengan wartawan dapat terwujud,” kata Rustam, didampingi Wakil Ketua Unit Wartawan Polres Pelabuhan Belawan, Rizaldi Gultom.

Apresiasi Kapolres

Rustam juga mengaprisiasi atas inisiatif Kapolres yang akan membangun kantor Unit Wartawan Polres Pelabuhan Belawan.

“Ini langkah bagus yang dilakukan Kapolres dalam mendukung kinerja wartawan dalam hal pemberitaan. Walapun begitu kita sebagai sosial pengawas tetap bekerja sebagai wartawan yang profesional dan tidak memihak kepada lembaga tertentu,” ungkap Rustam diamini Sekretaris Unit Wartawan Polres Pelabuhan Belawan, Fachril Syahputra, dan Bendahara, Syahril MY.(TM/15)

130 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment