Dua Curanmor Nyaris Tewas Dimassa di Tembung

Dua curanmor

topmetro.news – Dua curanmor (pencuri sepeda motor) nyaris tewas diamuk massa di Jalan Belat, Kelurahan Sidorejo, Medan Tembung, pada Selasa (1/5/2018) kemarin malam.

Peristiwa itu terjadi ketika kedua tersangka Alpadis Harahap (40) warga Jalan Tangkul III, Medan Tembung dan Supriyatim (46) warga Jalan Tanjung Mulya Brayan Bengkel, kepergok warga saat mencuri sepeda motor Vixion BK 2910 ABD milik Husnin Fauzi Hasibuan (28).

Massa yang emosi melihat kelakuan tersangka langsung menghakiminya hingga babak belur. Beruntung nyawa keduanya diselamatkan polisi dan langsung diboyong ke Mapolsek Percut Seituan.

Info yang diterima, pencurian itu berawal saat korban berkunjung ke rumah temanya. Setiba di sana korban memarkirkan sepeda motornya di teras sebelum masuk dan ngobrol di dalam rumah Solihin.

Tak lama korban melihat sepeda motornya seperti disorong seseorang. Curiga korban keluar dan melihat pelaku sedang melakukan aksinya. Spontan, korban mengejar pelaku sambil berteriak maling. Warga yang mendengar teriakan pelaku. Karena gugup pelaku pun terjatuh dan warga langsung menghakimi keduanya.

Tersangka Diamankan

Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri mengatakan, kedua tersangka dan barang bukti sudah diamankan ke Polsek.

“Kedua tersangka dijerat pasal 363 ayat 2 KUHPidana dengan ancman 9 tahun penjara,” kata Faidil, pada Rabu (2/5/2018) siang.(TM/13)

Related posts

Leave a Comment