Spa Esek-esek Digerebek, Terapis dan Tamu Dipergoki Telanjang

spa-esek-esek

topmetro.news – Spa esek-esek Fantasy di Jalan Sunggal Kelurahan Sei Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal, Rabu (2/5/2018) digerebek. Namun Subdit IV/Renakta Ditreskrimum Poldasu yang menggerebek lokasi itu ‘kecele’ lantaran tidak menemukan pemilik bisnis itu. Saat penggerebekan itu, diketahui seorang terapis wanita bersama pelanggannya dipergoki telanjang dalam kamar.

Hingga berita ini diposting pihak kepolisian belum juga menemukan keberadaan pemilik spa yang menyediakan ‘plus-plus’ itu. Pasalnya kepolisian kesulitan untuk mengetahui keberadaan pengelola, dikarenakan nama pemilik izin dan pengusaha berbeda (lain orang).

“Manajemen sudah dipanggil, belum datang dan belum diperiksa, jadi itu lain manajemen lain yang memiliki izin. Makanya itu yang mau kita (kepolisian) dudukkan, ini sudah layak untuk disidik,” ujar Kasubdit IV Renakta, AKBP Leonardo SIK Jumat (4/5/2018).

Spa Esek-esek Belum Ada Tersangka

Kasubdit menambahkan sampai saat ini juga belum ada satu orang pun yang ditetapkan sebagai tersangka dari penggerebekan Spa Fantasy itu.

“Orangnya (manajemen) belum ada yang datang, jadi belum ada tersangkalah,” terangnya.

Sekadar diketahui, polisi menggerebek lokasi Spa Fantasy. Dari penggerebekan itu terjaring 16 orang, terdiri dari 11 orang terapis, 1 resepsionis, dan 4 tamu/pengunjung.

Saat digerebek salah seorang terapis berinisial IS (29) sedang bersama tamunya di dalam kamar tanpa menggunakan sehelai pakaian pun (bugil).

SPA ini diketahui menyediakan paket khusus bagi tamunya, berupa berhubungan badan Rp 350 ribu, full fantasi Rp 750 ribu dan dua perempuan Rp 1,4 juta.

Kesebelas terapis dan seorang resepsionis tersebut masing-masing papar Leonardo, berinisial SA (31), NN (23), WH (26), W (27), RA (23), RY (22), IS (29), A (27), A (21) D (22), AF (21) dan YA (36) resepsionis.

Belasan pekerja itu selanjutnya diserahkan ke Parawarsa Berastagi dan empat tamunya dipulangkan.(mr)

Related posts

Leave a Comment