Sepasang Kekasih Pengedar Sabu Terjaring Razia Pekat, Belasan Paket Diamankan Polisi

Sepasang kekasih

topmetro.news – Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi SIK memimpin razia pekat (penyakit masyarakat) di Jalan Letjen Suprapto dan Jalan Mangkubumi, Kecamatan Medan Kota, pada Kamis (10/5/2018) dini hari. Hasilnya, sepasang kekasih diduga pengedar narkoba turut diamankan. Bukan itu saja, dari lokasi petugas mengamankan belasan paket sabu dan satu amp ganja.

Mendapati hal itu, pihak kepolisian juga turut menggeledah sekujur tubuh terduga pengedar narkoba itu. Dibagian tubuh lelaki yang diketahui bernama Zul, kepolisian tidak menemukan apapun.

Tidak mau berhenti sampai disitu, pihak kepolisian juga memeriksa HP Nokia milik terduga pengedar narkoba. Hasilnya, petugas mendapati pesan singkat mengenai pesanan narkoba.

Pihak kepolisian yang mendapati hal tersebut langsung membawa pasangan kekasih tersebut ke Mapolsek Medan Kota.

“Kedua terduga pengedar narkoba sudah diamankan, beberapa paket narkoba jenis sabu juga sudah diamankan. Saat ini kedua pasangan yang bukan suami-istri itu masih dilakukan pemeriksaan,” ujar Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi SIK didampingi Kanitreskrim Iptu Suhardiman kepada wartawan.

Menyambut Bulan Ramadhan

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan razia ini dalam rangka untuk menertibkan penyakit masyarakat (pekat) dan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.

“Ini akan dilakukan secara berkesinambungan, harapan kita nantinya penyakit masyarakat dapat berkurang,” terangnya.(TM/MR)

Related posts

Leave a Comment