You are here
Tak Terima Dinasehati, Tukang Parkir Sayat Leher Pedagang Kota Medan 

Tak Terima Dinasehati, Tukang Parkir Sayat Leher Pedagang

Topmetro.news – Tak terima dinasehati, Marulak Tamba (35) warga Jalan Selamat Gang Suka, Kecamatan Medan Amplas, harus merasakan dinginnya sel tahanan Mapolsek Patumbak. Pasalnya pria yang berprofesi sebagai tukang parkir ini nekat melukai seorang pedagang dengan cara menyayat lehernya dengan pisau cutter. Akibatnya penganiayaan itu, korban Sudhiharto Djafar Sidik melaporkan kejadian itu ke polisi hingga menangkap pelaku.

Sebenarnya peristiwa penganiayaan itu terjadi Senin (14/5/2018) lalu, sekira pukul 08.00 WIB. Itu sesuai pengakuan Kanit Reskrim, Iptu Ainul Yaqin.

Tak Senang Dinasehati, Agar tak Mencuri Lagi

Menurut Kanit, saat korban hendak berangkat menuju ke pajak Simpang Limun, ketika berada di Jalan Selamat Gang Suka, Kecamatan Medan Amplas korban berpapasan dengan pelaku. Lalu, korban mengingatkan dan menyarankan pelaku supaya bersikap baik dan tidak lagi mencuri di seputaran areal pajak Simpang Limun.

Mendapat nasehat dari korban, sontak membuat pelaku marah dan tidak terima dengan nasehat yang disampaikan oleh korban.

“Karena tak senang ditegur, lalu pelaku mengambil sebilah pisau cutter dan langsung mengayunkan mata pisau carter itu ke arah leher korban. Alhasil leher korban pun terluka akibat sabetan pisau cutter itu,” terang Kanit, Kamis (17/5/2018).

Melihat korban bersimbah darah, lalu pelaku meninggalkan korban begitu saja.

Warga yang melihat kejadian itu langsung melarikan korban ke rumah Sakit Umum Estomihi di Jalan SM Raja untuk dirawat intensif.

Setelah mengadu ke kantor polisi, personil Polsek Patumbak Senin (14/5/2018) sekira pukul 14.00 WIB meringkus pelaku. Dia ditangkap saat berada di sebuah rumah di Jalan Selamat Gang Suka dan kemudian memboyong pelaku ke Polsek Patumbak guna pemeriksaan lebih lanjut.(tm-07)

446 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment