Truk Tangki vs Sepeda Motor, Herianto pun Terkapar

TOPMETRO.NEWS – Herianto Ketaren (25) warga Desa Tiang Layar, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang terkapar setelah kereta Honda bebek BK 6161 ABB yang dikendarainya adu kuat dengan truk Tangki Minyak milik Pertamina BK BK 9586 CL yang dikemudikan Herianto (40) warga Jl.TB.Simatupang, Kompleks Sri Gunting,  dini hari kemarin.

Informasi yang dihimpun di Mapolsek Pancurbatu menyebutkam, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di jalan Jamin Ginting KM 21-22, Desa Barung Ketang, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang. Saat itu Mobil tangki datang dari Berastagi menuju Medan sedangkan kereta yang dikemudikan korban datang dari Medan menuju Brastagi.

Setibanya di lokasi, diduga truk tangki hendak mendahului kenderaan yang ada depannya. Secara bersamaan tiba-tiba datang dari arah berlawanan kereta yang dikendarai korban sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan.

Akibat kuatnya tabrakan tersebut, tubuh Herianto Ketaren terpental kebadan jalan dengan kondisi berdarah. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dengan melarikan Herianto Ketaren dengan kondisi kritis ke RSUP H Adam Malik Medan dan memberitahukannya ke pos lantas Pancurbatu.

Aparat kepolisian lalu lintas yang mendapat kabar langsung terjun ke TKP dan mengamankan lokasi dan membawa kedua kendaraan ke Komando untuk dilakukan proses penyelidikan.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Frido Gultom saat dikonfirmasi melalui kanit lantas Iptu Chairil Chan mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan proses penyelidikan penyebab laka lantas tersebut, namun dugaan sementara laka lantas tersebut terjadi akibat truk tangki mau mendahului kendaraan yang ada di depannya,” ujar Chan.(TM/008)

Related posts

Leave a Comment