Kapolres Beri Bantuan Korban Banjir dan Puting Beliung

korban banjir

topmetro.news – Untuk meringankan korban banjir dan puting beliung, Polres Pelabuhan Belawan memberikan bantuan sembako kepada para korban, pada Senin (9/7/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan menyerahkan bantuan beras dan sembako kepada warga yang mengalami kerusakan rumah dan juga memberikan bantuan kepada personil Polres Pelabuhan Belawan yang rumahnya mengalami kerusakan di Kelurahan Titi Papan.

Kapolres Pelabuhan Belawan juga memerintahkan personil Polsek Medan Labuhan melalui Kapolsek Medan Labuhan untuk membantu warga dalam memperbaiki rumah yang mengalami kerusakan.

Dalam kegiatan itu juga Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kabag Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kasat Binmas dan Kapolsek Medan Labuhan.

Data yang diterima rumah yang mengalami kerusakan yakni di Keelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli sebanyak 21 rumah, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan sebanyak 40 rumah, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan 1 rumah dan Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan 25 rumah.

“Kita memberikan bantuan kepada korban berupa uang santunan, 60 Kg Beras, 4 Kotak Minuman Kaleng dan paket minumam sachet,” kata Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment