Pria Berkaos Hitam Tewas Terlentang di Samping Yang Lim Plaza

berkaos hitam

topmetro.news – Warga yang bemukim di Jalan Emas, Kelurahan Sei Rengas II, Kecamatan Medan Area di hebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas berkaos hitam, pada Rabu (25/7/2018) pagi.

Informasi yang didapat, mayat tersebut pertama kali ditemukan dalam keadaan terlentang oleh Kepala Lingkungan VII bernama Lilik (60). Saat itu, Lilik melintas dan melihat seorang pria tergeletak disamping Yang Lim Plaza.

Pria Mr. X tersebut mengenakan celana jeans warna hitam, kaos singlet hitam. Kepala Lingkungan langsung menghubungi Polsek Medan Area. Tidak lama berselang Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu P Hutagaol SH MH bersama anggota tiba di lokasi.

Saat ditemukan Mr. X dalam keadaan telentang, dan ada bekas darah yang mengering dari mulut korban. Polisi langsung memasang garis Police Line di lokasi ditemukannya mayat. Tim inafis dari Polrestabes Medan datang melakukan melakukan identifikasi.

Warga sekitar pun ramai datang kelokasi untuk melihat secara dekat mayat tanpa identitas tersebut. Dan warga berkomentar, bahwasannya mayat Mr. X diduga merupakan korban pembunuhan.

“Kurasa dibunuh itu bang, karena ada darah kering dekat mulutnya,” ucap salah seorang warga yang namanya tidak mau disebutkan.

Kapolsek Medan Area, Kompol Jesmi Girsang SH MH melalui Kanit Reskrim Iptu P Hutagaol ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

“Ditubuh korban tidak ada ditemukan tanda adanya kekerasan dan sudah kita bawa ke RS Bayangkhara untuk dilakukan autopsi,” jelas P Hutagaol.(TM/08/13)

Related posts

Leave a Comment